Info Cuaca Kota Bandung Senin 16 Oktober 2023, Siang hingga Sore Hujan, Cuaca Panas, dan Malam Gerah

- 15 Oktober 2023, 21:24 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Senin 16 Oktober 2023, siang hingga sore hujan, cuaca panas dan malam gerah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Senin 16 Oktober 2023, pada siang hingga sore hari akan turun hujan dengan intensitas ringan, siang panas menyengat dan malam akan terasa gerah.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, perbanyak minum air putih dan selalu membawa payung atau jas hujan karena siang hingga sore hari akan turun hujan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 13 Oktober 2023, Sore Hujan, Pagi Dingin Banget dan Siang Panas Menyengat

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Senin 16 Oktober 2023 cerah hingga berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-25 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut hingga timur.

Sedangkan untuk siang Kota Bandung dan sekitarnya akan terasa panas menyengat serta akan turun hujan dengan intensitas ringan dari siang hingga sore hari.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 12 Oktober 2023, Tidak Ada Hujan, Siang Panas Menyengat, dan Malam Gerah

Suhu untuk siang hingga sore hari berkisar 32-36 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55 persen dengan hembusan angin mencapai 50 km/jam ke arah tenggara hingga timur.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah hingga berawan dengan suhu 24-25 derajat celcius dan kelembaban mencapai 80-85 persen serta kecepatan angin 10-20 km/jam ke arah timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x