Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 24 Oktober 2023, Pagi Dingin Menggigil, Siang Panas Menyengat, Malam Sejuk

- 23 Oktober 2023, 20:53 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 24 Oktober 2023, pagi dingin menggigil, siang panas menyengat, malam sejuk.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 24 Oktober 2023, suhu di pagi hari akan terasa dingin sekali, siang panas banget dan malam sejuk.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan datang.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Minggu 22 Oktober 2023, Siang hingga Sore Hujan, Pagi Dingin Menggigil, Malam Gerah

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 24 Oktober 2023 cerah hingga berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 21-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 70-90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan turun tetap cerah berawan dengan suhu berkisar 25-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 35-45 persen dengan hembusan angin mencapai 0 km/jam.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 20 Oktober 2023, Malam Hujan, Pagi Dingin, Siang Panas Menyengat, Waspada!

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung akan tetap cerah berawan dengan suhu 20-22 derajat celcius. Untuk kelembabannya akan mencapai 75-85 persen serta kecepatan angin 0 km.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi dan malam hari untuk selalu menggunakan jaket.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x