Info Cuaca Kota Bandung Selasa 14 November 2023, Pagi Dingin Banget, Siang hingga Sore Hujan, Malam Sejuk

- 13 November 2023, 20:59 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 14 November 2023, pagi dingin banget, siang hingga sore hujan dan malam sejuk.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 14 November Pada pagi hari cuaca akan terasa dingin menggigil, siang hingga sore hujan dengan intensitas sedang hingga ringan.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan datang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 12 November 2023, Hujan Disertai Petir dari Siang hingga Sore, Waspadalah!

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 14 November 2023 berawan hingga cerah.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut hingga tenggara.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas sedang hingga ringan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 9 November 2023, Pagi Dingin Banget, Siang hingga Sore Hujan Ringan

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 23-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 80 persen dengan hembusan angin mencapai 10-20 km/jam ke arah utara.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan kembali berawan. Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 21-23 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 95 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah selatan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x