Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 18 November 2023, Sore Hujan, Siang Panas dan Cerah Berawan, Malam Gerah

- 17 November 2023, 22:27 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 18 November 2023, sore hujan,siang panas dan cerah berawan, malam gerah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 18 November 2023, akan turun hujan dengan intensitas ringan pada sore hari, siang panas menyengat dan cerah berawan serta malam akan terasa gerah.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang pada saat ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 15 November 2023, Siang Hujan Disertai Petir, Pagi Menggigil dan Malam Adem

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Sabtu 18 November 2023 akan cerah.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-25 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur.

Sedangkan pada siang hari Kota Bandung dan sekitarnya cerah berawan, sedangkan pada sore hari, akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 14 November 2023, Pagi Dingin Banget, Siang hingga Sore Hujan, Malam Sejuk

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 29-32 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55-65 persen dengan hembusan angin mencapai 10-30 km/jam ke arah tenggara.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan kembali berawan. Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 24-25 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 80-85 persen serta kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x