Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 21 November 2023, Siang hingga Malam Hujan, Pagi Menggigil dan Sore Panas

- 20 November 2023, 21:47 WIB
ilustrasi orang menggunakan payung karena hujan
ilustrasi orang menggunakan payung karena hujan /pixabay/

BAGIKAN BERITA – Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 21 November 2023, siang hingga malam hujan, pagi menggigil dan sore panas.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 21 November 2023, akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang sampai dengan malam hari serta pagi akan dingin sekali dan sore terasa panas.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang pada saat ini.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Senin 20 November 2023, Siang hingga sore Hujan, Umunya Cerah Berawan dan Malam Gerah

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 21 November 2023 cerah berawan.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 18 November 2023, Sore Hujan, Siang Panas dan Cerah Berawan, Malam Gerah

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 28-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55-65 persen dengan hembusan angin mencapai 10-20 km/jam ke arah tenggara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x