Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 28 November 2023, Pagi Menggigil dan Siang akan Turun Hujan Disertai Petir

- 27 November 2023, 21:55 WIB
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 28 November 2023, pagi menggigil dan siang akan turun hujan disertai petir.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 28 November 2023, akan turun hujan dengan intensitas sedang dan akan disertai petir pada siang hingga sore hari, serta pagi udara akan terasa dingin sekali.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang pada saat ini.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Senin 27 November 2023, Sedia Payung, Siang hingga Malam Hujan dan Pagi Dingin Banget

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 28 November 2023 cerah hingga berawan.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 21-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas sedang dan akan disertai petir.

Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 25 November 2023, Siang hingga Malam Hujan, Pagi Dingin dan Malam Sejuk

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 22-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 70-90 persen dengan hembusan angin mencapai 0-10 km/jam ke arah selatan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x