Info Cuaca Kota Bandung Selasa 5 Desember 2023, Siapkan Payung, Hujan Disertai Petir di sore Hari, Hati-hati!

- 4 Desember 2023, 22:29 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 5 Desember 2023, siapkan payung, hujan disertai petir akan terjadi di sore hari, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 5 Desember 2023, akan turun hujan dari pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB dan di sore hari akan turun hujan disertai petir.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 5 Desember 2023 cerah berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 2 Desember 2023, Hujan Sedang dari Siang hingga Malam dan Pagi Menggigil

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0-20 km/jam ke arah timur laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan, khusus untuk sore hari akan disertai petir, sedangkan pada siang hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 27-29 derajat celcius serta kelembaban mencapai 75-80 persen dengan hembusan angin mencapai 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 1 Desember 2023, Hampir Hujan Sepanjang hari dan Siang Disertai Petir, Hati-hati

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya masih hujan dengan intensitas ringan hingga berawan.

Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 24 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 90 persen serta kecepatan angin 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x