Info Cuaca Kota Bandung Jumat 1 Desember 2023, Hampir Hujan Sepanjang hari dan Siang Disertai Petir, Hati-hati

- 30 November 2023, 22:03 WIB
ilustrasi: Petir menggelegar
ilustrasi: Petir menggelegar /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 1 Desember 2023, hampir hujan sepanjang hari dan siang disertai petir, hati-hati!.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 1 Desember 2023, akan turun hujan dari pagi hingga malam hari dan siang akan turun hujan disertai petir, serta sore hingga malam hujan dengan intensitas sedang sampai dengan ringan.

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 1 Desember 2023 berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 30 November 2023, Hujan dari Siang hingga Malam, Siang Disertai Petir

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan, khusus untuk siang akan disertai petir, sedangkan pada sore hari akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 21-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 90-95 persen dengan hembusan angin mencapai 0-10 km/jam ke arah selatan.

Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: DPC Gerindra Kota Bandung Bagikan 1000 Paket Makan dan Susu Gratis guna Bebaskan Anak Indonesia dari Stunting

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya masih hujan dengan intensitas ringan hingga berawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x