Info Cuaca Kota Bandung Jumat 29 Desember 2023, Hujan Lebat Disertai Petir dari Siang hingga Sore, Hati-hati

- 28 Desember 2023, 22:07 WIB
Ilustrasi, Kota Bandung akan hujan lebat disertai petir
Ilustrasi, Kota Bandung akan hujan lebat disertai petir /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 29 Desember 2023, hujan lebat disertai petir dari siang hingga sore, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya pada Jumat 29 Desember, akan turun hujan pada siang hingga sore hari disertai petir dan suhu.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 29 Desember 2023 cerah hingga berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 27 Desember 2023, Hujan dari Siang hingga Malam, Pagi dan Malam Menggigil

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 21-24 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan pada siang hingga sore hari Kota Bandung akan diguyur hujan lebat disertai petir yang menggelegar.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 26-30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 75-80 persen dengan hembusan angin mencapai 20-30 km/jam ke arah timur.

Prakiraan cuca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 26 Desember 2023, Hujan dari Siang hingga Malam, Pagi Dingin Banget, Hati-hati

Sementara itu, pada malam hari Kota Bandung dan sekitarnya pada pukul 19.00 masih akan turun hujan dengan intensitas sedang, sedangkan pada sekitar pukul 22.00 WIB hujan akan berhenti dan cuaca berawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x