Info Cuaca Kota Bandung Selasa 6 Februari 2024, Pagi dan Malam Menggigil, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

- 5 Februari 2024, 21:28 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 6 Februari 2024, pagi dan malam menggigil, siang hingga malam hujan, hati-hati!.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Selasa 6 Februari 2024, akan turun hujan dari siang hingga malam dengan intensitas ringan sampai dengan sedang, sedangkan untuk suhu di pagi dan malam hari akan terasa dingin sekali

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 6 Februari 2024 cerah hingga berawan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kunjungan di Bandung Raya dengan Berolahraga Pagi dan Bersapa dengan Masyarakat di Gasibu

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 19-23 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah barat.

Sedangkan pada siang hingga sore hari di Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 26-30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 70-75 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Minggu 3 Februari 2024, Waspadalah! Hujan di Siang Hari Disertai Petir, Pagi Menggigil

Sementara itu, pada malam hari Kota Bandung dan sekitarnya masih turun hujan dengan intensitas ringan.

Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 20 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 80-90 persen serta kecepatan angin mencapai 0-10 barat km/jam ke arah barat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x