Hasil Grand Final D'Academy 6 Malam Pertama, Polling Sementara Owan Boalemo Unggul dari Novia Serang

- 21 Februari 2024, 09:49 WIB
Hasil Sementara Dangdut Academy 6 Indosiar.
Hasil Sementara Dangdut Academy 6 Indosiar. /

BAGIKAN BERITA – Dangdut Academy (D'Academy) 6 Indosiar telah memasuki babak Grand Final. Selangkah lagi, dua Grand Finalis akan dinobatkan sebagai juara D'Academy 6 Indosiar.

Owan Boalemo dan Novia Serang bersaing ketat dalam perolehan polling SMS. Keduanya saling menyusul dan saling mengungguli pada Grand Final D'Academy 6 tadi malam.

Penentuan juara D'Academy 6 Indosiar akan dilaksanakan pada malam ini pukul 20.00 WIB. Bintang dangdut baru masa depan akan kembali hadir melalui ajang pencarian bakat yang dibuat oleh Indosiar.

Adapun hasil Grand Final D'Academy 6 Indosiar pada tadi malam, Owan berhasil mengungguli Novia denga perolehan polling SMS sementara 52 persen sementata Novia 48 persen.

Pada Grand Final tadi malam, Owan dan Novia tampil memukau membawakan lagu “Nyanyian Rindu”. Kedua calon juara D’Academy 6 Indosiar ini mendapatkan pujian dari para juri.

Baca Juga: Jadwal acara TV Mentari TV Hari Rabu 21 Februari 2024, Ada Tian Tian, Pororo, Cipung Abubu, Pokemon

Menurut para juri, baik Owan maupun Novia sudah memiliki modal yang besar untuk berkiprah di industri musik dangdut. Owan dan Novia memiliki suaran yang sangat bagus didukung teknik vokal yang matang.

Apalagi, Novia dinilai akan menjadi diva dangdut karena memiliki paras yang cantik. Selain itu, usia Novia masih sangat muda sehingga punya banyak waktu untuk mengasah bakatnya.

“Wah, Owan kamu benar-benar bikin merinding dari ujung kepala hingga ujung kaki. Penampilan yang sangat sempurna,” ujar Soimah saat mengomentari Owan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x