Info Cuaca Kota Bandung Jumat 23 Februari 2024, Pagi dan Malam Menggigil, Siang hingga Sore hujan Ringan

- 22 Februari 2024, 22:16 WIB
Prakiaraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiaraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 23 Februari 2024, pagi dan malam menggigil serta siang hingga sore hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Jumat 23 Februari 2024, suhu pada pagi dan malam hari akan terasa dingin sekali, siang hingga sore turun hujan dengan intensitas ringan.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 23 Februari 2024 cerah hingga berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 22 Februari 2024, Pagi dan Malam Dingin Sekali, Siang hingga Sore hujan

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 21 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat hingga barat laut.

Sedangkan pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 26-27 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-65 persen dengan hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Rabu 21 Februari 2024, Pagi Menggigil dan Hujan di Siang hingga Malam hari

Sementara itu, pada malam hari Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah berawan. Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 21-22 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 85 persen serta kecepatan angin mencapai 0 km/jam.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi hingga malam hari untuk selalu menggunakan jas hujan atau payung karena diprediksi besok akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x