Info Cuaca Kota Bandung Rabu 21 Februari 2024, Pagi Menggigil dan Hujan di Siang hingga Malam hari

- 20 Februari 2024, 21:00 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 21 Februari 2024, pagi menggigil dan hujan di siang hingga malam hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya pada Rabu 21 Februari 2024, suhu di pagi hari akan terasa dingin sekali serta akan turun hujan dari siang hingga malam hari dengan intensitas ringan hingga sedang.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 21 Februari 2024 berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 20 Februari 2024, Hati-hati! Hujan Disertai Petir dari Siang hingga Sore

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 19-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan pada siang hingga sore hari akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 26-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-75 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah barat daya.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Senin 19 Februari 2024, Pagi Dingin Sekali dan Hujan pada Siang hingga Malam hari

Sementara itu, pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB Kota Bandung dan sekitarnya masih turun hujan dengan intensitas ringan, untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 21-25 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 80-90 persen serta kecepatan angin mencapai 0 km/jam.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi hingga malam hari untuk selalu menggunakan jas hujan atau payung karena diprediksi besok akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x