Info Cuaca Kota Bandung Jumat 16 Februari 2024, Hati-hati! Hujan dari Siang hingga Malam Hari

- 15 Februari 2024, 21:47 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 16 Februari 2024, hati-hati! hujan dari siang hingga malam hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya pada Jumat 16 Februari 2024, suhu di pagi akan terasa dingin sekali, serta akan turun hujan pada siang hingga malam hari.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 16 Februari 2024 akan berawan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 6 Februari 2024, Pagi dan Malam Menggigil, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan pada siang hingga sore hari akan turun hujan dengan intensitas sedang. Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 26-28 derajat celcius serta kelembaban mencapai 66-75 persen dengan hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah barat laut dan barat daya.

Sementara itu, pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB Kota Bandung dan sekitarnya masih turun hujan dengan intensitas ringan,

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Minggu 3 Februari 2024, Waspadalah! Hujan di Siang Hari Disertai Petir, Pagi Menggigil

Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 24 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 90 persen serta kecepatan angin mencapai 0-10 km/jam ke arah barat.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi hingga malam hari untuk selalu menggunakan jas hujan atau payung karena diprediksi besok akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x