Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan Masuk Grup C Piala Menpora 2021, Optimis Bisa Lolos Fase Grup dan Juara

- 10 Maret 2021, 14:05 WIB
Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan Masuk Grup C Piala Menpora 2021, Optimis Bisa Lolos Fase Grup dan Juara
Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan Masuk Grup C Piala Menpora 2021, Optimis Bisa Lolos Fase Grup dan Juara /Instagram. Com/@perselafc/

BAGIKAN BERITA - Hasil Drawing atau pengundian Turnamen Piala Menpora 2021 menempatkan klub Persela tergabung dalam Grup C pada babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Dalam hasil Drawing hari Senin, 8 Maret 2021. Persela Lamongan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, PSS Sleman dan Madura United.

Pada babak penyisihan Grup C klub Persela akan sepenuhnya bermain di Stadion Sijalak Harupat Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Ambisi Kuat, Tira Persikabo Masuk Kedalam Grup A Bersama Arema FC, Barito, PSIS dan Persipura

Semua pertandingan Turnamen Piala Menpora 2021 berjalan tanpa menghadirkan penonton dan Supporter bagi masing-masing tim.

Yang diperbolehkan masuk ke Stadion hanyalah pemain, official dan tim penyiar pertandingan. Ini berguna untuk kenyamanan dan kesehatan bersama-sama.

Bagi yang ingin menonton, dicukupkan di rumah saja, tidak berkerumun dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah ya.

Baca Juga: Waduh! PSM Makassar Masuk di Grup B, Grup Neraka Pemain Penuh Bintang Lapangan, Siapakah yang akan Lolos?

Turnamen Piala Menpora ini tentunya sebagai awal baru kebangkitan sepak bola tanah air yang telah lama tertidur dari mimpinya, bayangkan saja kemarin-kemarin virus corona sedang mewabah dimana-mana, segala aspek kehidupan melamban dan lemah.

Nah, dengan digulirkannya kompetisi Piala Menpora 2021 ini, semoga sepak bola dalam negeri kembali semangat dan menggeliat serta meraih prestasi yang luar biasa, baik lokal dan level internasional nantinya Aamiin.

Untuk menonton tayangan live dan eksklusif sepak bola Indonesia, anda dapat menontonnya di layar kaca Indosiar dan aplikasi Vidio.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021, Aldebaran Marah Tanpa Sebab ke Andin karena Hal Ini

Catatan!

Ingat! Cukup menonton dari rumah saja, dukungan dan doamu sangat begitu penting bagi klub kebangaanmu saat berlaga nanti.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x