Ini Kata Menpora Soal Anang Hermansyah dan Ashanty yang Disemprot Suporter di GBK

- 13 Juni 2024, 21:56 WIB
Menpora Dito Ariotedjo
Menpora Dito Ariotedjo /Kemenpora

BAGIKAN BERITA - Ini kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) soal Anang Hermansyah dan Ashanty yang disemprot suporter di Gelora Bung Karno (GBK).

Menpora Dito Ariotedjo, ikut berkomentar mengenai penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty usai laga Indonesia vs Filipina di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 11 Juni 2024 yang di semprot suporter.

Menurut Dito Ariotedjo, tampilnya Anang Hermansyah dan Ashanty bukan agenda resmi dan merupakan inisiasi yang dilakukan penyelenggara.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pembagian Grup dan Jadwal Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Siapkan Diri untuk Menontonnya!

“Ya itu kan kita rasa itu sebenarnya di luar dari agenda resmi," ungkap Dito Ariotedjo, seperti dilansir ANTARA.

"Dari kualifikasi itu setelah selesai game dan mungkin itu adalah sebuah inisiasi yang dilakukan oleh penyelenggara dalam mendorong sisi entertainment-nya,” tambahnya.

Selain itu, Dito juga mengatakan bahwa penampilan duet Anang dan Ashanty sangat bagus karena menampilkan lagu kebangsaan, namun setelah itu ada lagu yang tidak sesuai.

Baca Juga: LENGKAP, Jadwal Pertandingan Piala Eropa atau Euro 2024 Grup A sampai F, Di mana Negara Jagoan Anda?

Untuk menghindari kejadian tersebut, dirinya meminta kepada pihak untuk memilih lagu yang sesuai dengan situasi dan kondisi.

“Sebenarnya kan awalnya bagus lagu kebangsaan. Mungkin nanti kita akan meminta ke depan konsepnya tetap sama, tapi mungkin pemilihan lagunya yang nuansanya sesuai dengan kondisi,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah