Juventus Bermain Imbang Lawan Verona, Andrea Pirlo : Pemain Harus 'Ditampar' Dahulu Untuk Bangkit

- 26 Oktober 2020, 07:15 WIB
Juventus Hanya Bermain Imbang Lawan Verona, Andrea Pirlo : Para Pemain Harus 'Ditampar' Dahulu Untuk Bangkit
Juventus Hanya Bermain Imbang Lawan Verona, Andrea Pirlo : Para Pemain Harus 'Ditampar' Dahulu Untuk Bangkit /Instagram.com/@andreapirlo21/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Juventus hanya bermain imbang 1-1 lawan Verona disesalkan Pelatih Juventus Andrea Pirlo, karena tim asuhannya seolah perlu ditampar agar dapat bangkit pada pertandingan Liga Italia, Senin dini hari WIB.

Dalam pertandingan lawan Verona, Juventus kemasukan terlebih dahulu dari gol Andrea Favilli pada menit ke-60, sebelum menyamakan kedudukan melalui gol Dejan Kulusevski pada menit ke-77.

"Pada babak pertama kami tidak cukup agresif, kami menunggu mereka, dan kami tidak menciptakan peluang-peluang terbaik," kata Pirlo seperti dikutip Sky Sport Italia.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

"Kami bereaksi dengan baik setelah mereka memimpin, namun kami semestinya tidak perlu ditampar untuk bangkit dan bermain dengan intensitas," tambah dia.

Dari lima putaran Liga Italia yang telah berlangsung, Juve baru satu kali menang saat melawan Sampdoria pada laga pertama.

Mereka kemudian bermain imbang dengan AS Roma, Crotone, dan Verona, sedangkan pertandingan melawan Napoli yang berujung pada kemenangan 3-0 tidak dimainkan akibat dibatalkan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal

Pada pertandingan melawan Verona, Pirlo memainkan Paulo Dybala sebagai pemain utama untuk pertama kalinya dalam tiga bulan, sedangkan Kulusevski yang mengemas gol penyama kedudukan justru dimainkan sebagai pemain pengganti.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x