Lazio Tahan Imbang Juventus 1-1 di Liga Italia Serie A

- 8 November 2020, 21:08 WIB
Lazio Tahan Imbang Juventus 1-1 di Liga Italia Serie A
Lazio Tahan Imbang Juventus 1-1 di Liga Italia Serie A /Twitter @Libero_official

BAGIKAN BERITA-Hasil akhir Liga Italia antara Lazio vs Juventus berlangsung dengan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu 8 November 2020.

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan dengan 1 golnya saat menahan imbang tuan rumah Lazio 1-1 dalam Liga Italia.

Gol Ronaldo dicetak di menit 15 babak pertama. Gol itu setelah Ronaldo memanfaatkan umpan Juan Cuadrado dan dengan tembakan kaki kanannya dari jarak yang sangat dekat ke gawang Lazio, Ronaldo mengkonversinya menjadi gol. Lazio 0, Juventus 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis, Duel Manchester City VS Liverpool di Liga Inggris 8 November 2020

Tertinggal 0-1, Lazio terus mengurung pertahanan Juventus. Dalam laga ini, Lazio memperagakan permainan agak keras. Hingga akhirnya, Danilo Cataldi mendapatkan kartu kuning oleh wasit.

Sebuah percobaan tendangan spekulasi dari Ronaldo di menit 45+2 berhasil diselamatkan. Skor tak berubah tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu Juventus. Hingga babak pertama usai tetap 1-0 untuk Juventus.

Di babak kedua, Lazio berupaya mengejar ketinggalan dari Juventus. Lazio pun mempraktekkan permainan menyerang. Namun, serangan yang dilakukan Lazio selalu dapat dimentahkan.

Baca Juga: Kemenangan Joe Biden Bawa Pengaruh Untuk Indonesia, 'Industri Perdagangan Sawit Harus Berhati-Hati'

Lazio baru bisa menyamakan kedudukan di menit 90+5 lewat Felipe Caicedo. Caicedo dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 mampu mencetak gol ke sudut kanan bawah gawang Juventus setelah memanfaatkan umpan Joaquín Correa. Lazio 1, Juventus 1.

Hingga berakhirnya pertandingan skor imbang 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Lazio berada di peringkat 9 klasemen sementara Serie A Liga Italia. Sedangkan Juventus masih berada di urutan 3 di klasemen Serie A Liga Italia. ***

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x