Rejeki untuk Perempuan, Bisa Dapat Modal hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan dari PNM Mekaar Plus, Simak Syaratnya

- 7 September 2021, 14:21 WIB
Ilustrasi uang yang bisa digunakan untuk modal usaha. perempuan bisa mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jamian dari PNM Mekar Plus..
Ilustrasi uang yang bisa digunakan untuk modal usaha. perempuan bisa mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jamian dari PNM Mekar Plus.. /ANTARA/

BAGIKAN BERITA – Modal menjadi sesuatu yang sangat penting untuk kelancaran usaha. Tanpa modal, usaha akan sulit berkembang.

Tapi, modal tak akan lagi jadi masalah bagi perempuan saat ini karena ada pinjaman tanpa jaminan yang diberikan oleh PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM.

Syarat yang diberikan cukup ringan dan mudah. Sehingga, perempuan yang berwirausaha bisa mendapatkan suntikan modal mulai dari Rp2 juta hingga Rp25 juta.

PNM memiliki produk PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus yang bisa dimanfaatkan oleh para kaum perempuan dalam menjalankan usaha.

Baca Juga: Pemerintah Salurkan Program Kartu Prakerja 2021 untuk 4,3 Juta Peserta, Ini Cara Pendaftaran dan Syaratnya

Hal ini karena PNM Mekaar merupakan produk yang dikhususkan bagi perempuan prasejahtera, baik yang telah memiliki usaha maupun ingin memulai usaha.

Tentuanya, bagi anda kaum perempuan, simak penjelasan berikut ini sebelum mengajukan pinjaman modal kepada PNM.

PNM sendiri memiliki produk PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus yang bisa dimanfaatkan oleh para kaum perempuan dalam menjalankan usaha.

Baca Juga: Mantan Istri Dinikahi Sahabat Sendiri, Begini Kondisi Zikri Daulay Saat Ini yang Diungkapkan Syakir Daulay

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x