Rezeki Hari Sabtu, Siapkan NIK KTP untuk Pencairan Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 Juta, Ini Caranya

- 18 September 2021, 07:03 WIB
Ilustrasi uang pencairan Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 Juta.
Ilustrasi uang pencairan Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 Juta. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BAIKAN BERITA - Reservasi online dan pencairan Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro atau Banpres BPUM Rp1,2 juta memerlukan NIK KTP.

Siapkan NIK KTP lalu login link Banpresbpum.co.id dan eform.bri.co.id. Jika muncul nama Anda, selamat berarti sebagai penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta.

langkah selanjutnya, yakni melakukan reservasi dan memilih bank mana yang akan menjadi tempat pengambilan uang Banpres BPUM Rp1,2 juta.

sebagaimana diketahui, Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil kembali menyalurkan Banpres BPUM kepada 500 ribu penerima pada September 2021 ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Sabtu 18 September 2021: Ikatan Cinta, Amanah Wali, Saturday Movie Spesial, Silet, Kiko

Untuk tahap 3 di Bulan September ini, masyarakat yang telah terdaftar bisa melakukan reservasi online melalui website resmi. 

Pada Juli, jumlah penerima mencapai 1,5 juta orang. Sementara Agustus, sebanyak 1 juta orang dan September ini sebanyak 500 ribu orang. 

Untuk mencairkan Bantuan Presiden alias Banpres BPUM BRI dan Banpres BNI PNM Mekaar, penerima harus reservasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Ikatan Cinta, Sabtu 18 September 2021, Jessica dan Elsa Bersatu di Tempat Rehabilitasi, Aldebaran Kian Waspada

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x