Keberuntungan bagi Perempuan, Bisa Dapat Modal Rp15 Juta Tanpa Jaminan dari PNM Mekaar Plus, Ikuti Langkah Ini

- 23 September 2021, 22:00 WIB
Ilustrasi uang untuk modal. Bagi Perempuan, disediakan layanan produk keuangan yakni PNM Mekaar yang memberikan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.
Ilustrasi uang untuk modal. Bagi Perempuan, disediakan layanan produk keuangan yakni PNM Mekaar yang memberikan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. /Portal Purwokerto PRMN/Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BAGIKAN BERITA – Salah satu perusahaan lembaga keuangan milik BUMN, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memberikan pinjaman tanpa jaminan alias agunan khusus perempuan.

PNM memiliki dua produk yakni PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus yang telah berhasil mengantarkan perempuan Indonesia menjadi pengusaha UMKM yang sukses.

PNM Mekaar memang ditujukan untuk kaum perempuan yang memiliki usaha ataupun mau memulai usaha namun tidak memiliki modal.

Oleh karenanya, Perempuan dibina lalu diberikan pinjaman modal usaha dengan angsuran yang ringan dan mudah.

Baca Juga: Pernah Mau Menikahi Ria Ricis, Ini Aktivitas Artis TikTok Reza Surya di Hari Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Untuk pinjaman awal, PNM Mekar memberikan Rp2 juta. Namun, seiring dengan berkembangnya usaha, nasabah bisa kembali mendapatkan pinjaman lebih besar hingga Rp5 juta.

Untuk angsuran, PNM Mekaar memberikan kemudahan. Yakni, nasabah bisa mencicil pinjaman hingga 50 minggu.

Jika usahanya terus berkembang, nasabah PNM Mekaar akan di-upgrade menjadi nasabah PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Berkah Malam Ini, Segera Cek Penerima PNM Mekar Rp1, 2 Juta di Akhir September, Login banpresbpum id, Cek KTP

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x