Rezeki Orang Pilihan, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan sampai Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 24 September 2021, 14:30 WIB
Bantuan pinjaman modal ushaa hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus di bulan September 2021 ini bisa dimanfaatkan perempuan atau ibu-ibu yang membutuhkan, cek semua persyaratannya.
Bantuan pinjaman modal ushaa hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus di bulan September 2021 ini bisa dimanfaatkan perempuan atau ibu-ibu yang membutuhkan, cek semua persyaratannya. /PIXABAY

BAGIKAN BERITA - Untuk perempuan atau ibu-ibu, segera manfaatkan bantuan pinjaman modal usaha bagi perempuan di program PNM Mekaar Plus sampai Rp25 juta, tertarik? yuk simak artikel sampai akhir.

Bagi anda-anda para perempuan yuk ikuti dan dapatkan kesempatan luar biasa pada program pinjaman modal usaha yang jumlahnya sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Dengan besaran sampai Rp25 juta dari pinjaman modal usaha di program PNM Mekaar Plus, anda dapat memanfaatkannya untuk ngembangin usaha anda.

Baca Juga: Perhatikan Tata Cara Cek Penerima Pencairan Bantuan PNM Mekar Bank BNI Rp1,2 Juta, Siapkan KTP dan KK

Apalagi di masa pandemi begini, banyak pelaku usaha yang kebingungan untuk menambah modal dan kembangkan usahanya.

Adanya bantuan pinjaman modal usaha ini, tentu banyak sekali manfaat yang didapatkannya.

Untuk informasi, program PNM Mekaar Plus ini diperuntukan bagi bantuan pinjaman modal usaha dengan besaran bantuannya sampai Rp25 juta bagi penerima bantuan modal usaha untuk kaum perempuan atau ibu-ibu Indonesia.

Yang Istimewanya lagi, bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Rejeki Siang Akhir September, Segera Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta, Login banpresbpum id Sebelum Terlambat

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x