Rezeki Nomplok, Cek Syarat dan Kriteria untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 23 Oktober 2021, 09:33 WIB
Bantuan PNM Mekaar  Plus Rp25 juta
Bantuan PNM Mekaar Plus Rp25 juta /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Hadir bantuan pinjaman modal usaha yang dananya cair hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus bagi para perempuan atau ibu-ibu penuh semangat dan kegigihan untuk membangun usaha.

Silahkan manfaatkan dana PNM Mekaar Plus untuk berbagai jenis usaha dengan besaran dananya hingga mencapai Rp25 juta untuk beragam kewirausahaan.

Dana pinjaman PNM Mekaar Plus mesti dimanfaatkan dengan sebijak-bijaknya bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk kaum perempuan mandiri.

Baca Juga: Rezeki 23 Oktober, BSU Cair Rp1 Juta bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Ini Cara Mudah Buat Burekol

Pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Ini Link Pengajuan KUR BRI yang Cair hingga Sebesar Rp50 Juta bagi UMKM, Cek Lebih Lengkapnya di Sini

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x