Begini Syarat Mudah Ajukan KUR BRI Bisa Cair hingga Rp50 Juta untuk Modal Usaha Pelaku UMKM, Simak di Sini

- 5 November 2021, 13:30 WIB
Dapat cair hingga sebesar Rp50 juta dari KUR BRI, dapatkan manfaat ini untuk mengembangkan usaha para UMKM Indonesia sekarang.
Dapat cair hingga sebesar Rp50 juta dari KUR BRI, dapatkan manfaat ini untuk mengembangkan usaha para UMKM Indonesia sekarang. /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Simaklah syarat-syarat agar anda mendapatkan bantuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI cair hingga sebesar Rp50 juta bagi para pelaku UMKM Indonesia.

Dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BRI cair hingga Rp50 juta dan bisa untuk dimanfaatkan oleh berbagai pelaku usaha yang ingin mengembangkan UMKM miliknya.

Uang dari KUR BRI dengan dananya cair hingga mencapai Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa, tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi para UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha untuk pengembangan usaha mereka.

Baca Juga: Rejeki Jumat 5 November 2021 Khusus Perempuan, Dapatkan Bantuan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

Selain itu, nasabah yang berkeinginan mendapat dana KUR BRI ini mesti persiapkan beberapa dokumen penting seperti KTP dan lainnya.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Baca Juga: Praktis dan Mudah, Begini Cara Daftar KUR BSI untuk Ajukan Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

Persyaratan pengajuan KUR Mikro BRI melalui Platform kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x