Rezeki Nomplok, Bank BTN Siap Memberikan Kredit Usaha KUR Melalui 4 Jenis Kredit Usaha Rakyat Berikut Ini

- 12 November 2021, 13:25 WIB
Kucuran dana dari 4 jenis KUR BTN berikut ini harus kamu ketahui sebelum mengajukan Kredit Usaha Rakyat di Bank BTN
Kucuran dana dari 4 jenis KUR BTN berikut ini harus kamu ketahui sebelum mengajukan Kredit Usaha Rakyat di Bank BTN /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah untuk membangun kesejahteraan para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya yang disalurkan melalui lembaga keuangan, termasuk Bank BTN.

Bank BTN atau Bank Tabungan Negara adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak dibidang jasa keuangan perbankan.

Bank BTN sudah didirikan sejak tahun 1897 dan pada tahun 2016 sudah memiliki aset dengan total 214,2 triliun IDR dengan laba bersih mencapai 2,61 triliun IDR.

Baca Juga: KUR Bank BTN Kini Hadir untuk Memberikan Modal Kerja bagi Sektor Usaha Konstruksi, Begini Caranya

Dengan pencapaiannya tersebut, Bank BTN ikut berkontribusi dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang mereka bagi atas 4 jenis, yaitu:

1. Kredit UMKM Modal Kerja

Kredit UMKM Modar Kerja hadir sebagai solusi untuk UMKM dalam mengembangkan usahanya melalui pembiayaan usaha, mulai dari pengadaan barang, proses produksi, penjualan dan distribusi, maupun pembiayaan aset lancar lainnya.

2. Kredit UMKM Modal Kerja Konstruksi

Kredit UMKM Modal Kerja Konstruksi hadir untuk solusi pembangunan bangunan anda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah