Tidak Usah Ribet, KUR BTPN Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dengan Cara Mudah Berikut Ini

- 19 November 2021, 21:10 WIB
Tidak ribet, KUR BTPN bisa cairkan dana hingga Rp25 juta dengan cara yang mudah
Tidak ribet, KUR BTPN bisa cairkan dana hingga Rp25 juta dengan cara yang mudah /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – KUR BTPN hadir melayani masyarakat khususnya UMKM yang memerlukan tambahan modal usaha dengan cara yang mudah.

KUR BTPN menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya yang memerlukan uang tersebut sebagai tambahan modal usaha guna memajukan usahanya.

Produk kredit usaha rakyat (KUR) itu sendiri merupakan program pemerintah yang disalurkan melalui lembaga keuangan guna untuk membantu modal usaha kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Baca Juga: Rejeki Akhir Pekan Bisa Cair hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus untuk Perempuan, Ini Syaratnya

Bank BTPN dipilih menjadi salah satu lembaga keuangan yang juga membantu dalam proses kredit usaha rakyat (KUR) tersebut kepada pedagang atau pengusaha yang bergerak di sektor UMKM.

Tersedia plafon pinjaman produk KUR Mikro mulai dari Rp1 juta hingga Rp25 juta dengan jangka waktu pembayaran maksimal 36 bulan untuk kebutuhan modal kerja, dan 60 bulan untuk kebutuhan investasi.

Selain akses finansial, melalui Program Daya BTPN memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan bisnis mereka, serta menciptakan usaha baru.

Baca Juga: Solusi bagi UMKM yang Belum Memiliki Agunan Cukup, KUR BCA Bisa Bantu hingga Rp500 Juta

Berbeda dengan bank lain yang umumnya memiliki persyaratan yang rumit, KUR BTPN hadir dengan syarat yang sangat simple yaitu:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah