Modal Usaha Bisa Cair hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Mau? Buruan Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Ini

- 19 November 2021, 13:30 WIB
Inilah syarat mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta bagi perempuan dari PNM Mekaar Plus
Inilah syarat mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta bagi perempuan dari PNM Mekaar Plus /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat-syarat mudah juga  kriteria agar bisa dapatkan modal pinjaman usaha cair hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus.

Bagi yang mempunyai ambisi dan tekad entah apa jenis usahanya nanti, simak dahulu tentang bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus dengan besaran dananya cair hingga mencapai Rp25 juta.

Dana pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus, ini diharuskan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun usaha secara bersama-sama atau berkelompok sesama kaum perempuan atau ibu-ibu.

Baca Juga: Peluang Emas untuk Perempuan, Ada Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus Cair hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

Kemudian, pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Semakin Mudah, Cara Ajukan Pinjam Modal hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan dari KUR Bank Mandiri, Bunga 3 Persen

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x