Cara Mudah Dapatkan Rumah Impian di Usia 21 Tahun, Ikuti program KPR Bank BTN dengan Cicilan Sangat Ringan

- 19 November 2021, 10:15 WIB
Ilustrasi perumahan: kini anak muda bisa memiliki rumah dengan cara KPR di bank BTN.
Ilustrasi perumahan: kini anak muda bisa memiliki rumah dengan cara KPR di bank BTN. /Foto oleh Jessica Bryant dari Pexels/

BAGIKAN BERITA – Memiliki rumah menjadi impian banyak orang. Namun, keterbatasan finansial membuat banyak orang sulit untuk memiliki rumah sendiri.

Kini, memiliki rumah tak harus punya uang banyak. Pasalnya, tersedia program kredit pemilikan rumah (KPR) yang sangat membantu masyarakat.

Apalagi, nilai juual rumah sekain mahal. Dengan mengikuti program KPR, masyarakat bisa dengan mudah memiliki rumah impian.

 

PT Bank Tabungan Negara (BTN) kini memiliki program khusus untuk anak-anak muda agar bisa memiliki rumah di usia 21 tahun.

Caranya, dengan mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) kepada Bank BTN. Apalagi, saat ini Bank BTN sedang memiliki promo “KPR Gaeesss for Millenials”.

Program “KPR Gaeesss for Millenials” ini dikhususkan untuk anak muda berusia 21 hingga 35 tahun.

Baca Juga: Cara Daftar Online, KUR BNI hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen, Siapkan Syarat Berikut Ini

“Buat kalian yang berusia 21 tahun s.d. 35 tahun dan ingin memiliki hunian idaman, ajukan melalui website BTN Properti promo khusus generasi millenial. Ajukan sekarang KPR Gaeesss! for Millennials,” demikian keterangan resmi yang dikutip Bagikanberita.com dari website resmi Bank BTN, Sabtu 16 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Bank BTN ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x