Cair hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Mikro, Dapatkan Modal Usaha, Ini Syaratnya

- 22 November 2021, 21:58 WIB
Pelaku UMKM dengan usia minimal 21 tahun bisa mengajukan KUR Mikro BNI hingga cair Rp50 juta
Pelaku UMKM dengan usia minimal 21 tahun bisa mengajukan KUR Mikro BNI hingga cair Rp50 juta /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Dapatkan pinjaman modal usaha dari  KUR BNI Mikro, jika anda yang telah berusia minimal 21 tahun sekarang sudah bisa pinjam modal cair hingga Rp50 juta untuk UMKM Indonesia.

Dana yang bersumber dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta untuk yang berusia minimal 21 tahun, kini sudah bisa dapatkan pinjaman modal usaha untuk pengembangan UMKM yang dimilikinya.

Lebih lanjut, cek syarat-syarat agar diketahui ketika pinjam modal usaha dari KUR Mikro BNI bagi UMKM cair hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Cuma 3 Persen Bunganya, Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp100 juta Tanpa Jaminan di KUR BNI, Begini Caranya

Para UMKM dapat memanfaatkan bantuan pinjaman modal usaha ini untuk pengembangan usahanya dari dana yang didapat KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta.

Dikutip bagikanberita.com dari laman resmi eform.bni.co.id, untuk lebih jelasnya, silahkan simak di bawah ini:

Syarat umum pemohon perorangan KUR Mikro BNI

1. Kriteria Pemohon:

Individu/perseorangan atau Badan Usaha [seperti, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah; anggota keluarga dari karyawan / karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga kerja Indonesia (TKI); TKI yang purna dari bekerja di luar negeri; dan Pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja] yang melakukan usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x