Raih Sukses Bersama KUR BTPN, Dapatkan Bantuan Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 5 Desember 2021, 19:00 WIB
segera ajukan KUR BTPN yang bisa cair hingga Rp25 juta untuk meraih suksesmu.
segera ajukan KUR BTPN yang bisa cair hingga Rp25 juta untuk meraih suksesmu. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Tanpa jaminan, KUR BTPN siap membantu para nasabahnya melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang bisa cair hingga Rp25 juta.

Dengan KUR BTPN ini, raihlah sukses dengan memajukan usaha yang sedang dijalankan menggunakan dana dari KUR BTPN yang bisa cair hingga Rp25 juta.

Bank BTPN menyediakan plafon pinjaman produk KUR retail mulai dari Rp25 juta hingga Rp500 juta dengan jangka waktu pembayaran maksimal 48 bulan untuk kebutuhan modal kerja dan 60 bulan untuk kebutuhan investasi.

Tidak hanya sekedar meminjamkan modal usaha, KUR BTPN juga membekali dengan pelatihan-pelatihan yang berguna untuk para UMKM agar usahanya menjadi lebih berkembang.

Baca Juga: Pengajuan KUR BRI Semakin Mudah, Gunakan Gadget atau Komputer Rumah, Pinjaman hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

KUR BTPN melakukan pemberdayaan bagi para nasabahnya melalui berbagai seminar wirausaha, dan program yang disusun bersama Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (SB IPB).

Bank BTPN menjadi salah satu lembaga keuangan yang juga membantu dalam proses kredit usaha rakyat (KUR) tersebut kepada pedagang atau pengusaha yang bergerak di sektor UMKM.

Baca Juga: Jadikan Usaha Semakin Berkah dengan KUR BSI Berprinsip Syariah, Dapatkan Pinjaman hingga Rp500 Juta Tanpa Riba

Selain dapat digunakan untuk memenuhi modal kerja pengusaha UMKM, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BTPN juga dapat digunakan untuk investasi guna sebagai salah satu cara untuk mengembangkan usaha.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x