Tidak Diwajibkan Jaminan Tambahan, Cukup Siapkan Syarat Berikut Ini untuk Ajukan KUR BNI Cair hingga Rp50 Juta

- 5 Desember 2021, 21:00 WIB
Tanpa NPWP dan jaminan tambahan, KUR Mikro BNI siap berikan bantuan pinjaman hingga Rp50 juta untuk UMKM.
Tanpa NPWP dan jaminan tambahan, KUR Mikro BNI siap berikan bantuan pinjaman hingga Rp50 juta untuk UMKM. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Siapkan syarat ini untuk mengajukan KUR BNI yang bisa cair hingga Rp50 juta untuk membantu memajukan usaha anda.

Tidak perlu jaminan tambahan dan NPWP, KUR BNI hanya membutuhkan persyaratan simpel untuk mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha.

BNI atau Bank Negara Indonesia adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, yaitu perusahaan BUMN yang sudah didirikan sejak 5 Juli 1946.

BNI merupakan salah satu bank yang menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) guna meningkatkan kesejahteraan  masyarakat, khususnya para pelaku UMKM yang membutuhkan bantuan modal.

Baca Juga: Raih Sukses Bersama KUR BTPN, Dapatkan Bantuan Modal Usaha hingga Rp25 Juta

KUR Mikro BNI menjadi salah satu layanan yang memfasilitasi penyaluran modal tersebut. Dengan memiliki usaha yang sudah berjalan minimal selama 6 bulan, KUR Mikro BNI ini sudah bisa menyalurkan pinjaman hingga Rp50 juta.

Jenis kredit pinjaman dari KUR Mikro BNI ini bisa berupa kredit modal kerja atau kredit investasi dengan suku bunga maksimal 6% efektif anuitas per tahun.

Jika anda mendaftar untuk mengajukan pinjaman di KUR Mikro BNI, maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya provisi dan service fee, namun akan dikenakan biaya administrasi maksimal sebesar Rp150.000,-.

Dengan medaftar di KUR Mikro BNI, anda bisa mengajukan permohonan kredit Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x