Rezeki untuk Sektor Usaha Pertanian dan UMKM Lain, KUR Mikro BNI Bantu Kucurkan Dana hingga Rp50 Juta

- 9 Desember 2021, 13:27 WIB
Ilustrasi sektor pertanian dan UMKM bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR Mikro BNI
Ilustrasi sektor pertanian dan UMKM bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR Mikro BNI /Pixabay.com/

 

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira dari KUR Mikro BNI, pasalnya KUR Mikro BNI siap bantu permodalan sektor usaha produktif di bidang pertanian dan jenis UMKM lain hingga Rp50 juta.

Dengan maksimum permohonan kredit hingga Rp50 juta, para pelaku usaha di bidang pertanian dan UMKM lain bisa terbantu untuk mengembangkan usahanya tersebut.

KUR Mikro BNI ini memang bertujuan untuk membantu usaha produktif di berbagai sektor seperti, pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan, serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Baca Juga: Bingung Pilih KUR? Bank Mandiri Memiliki 5 Jenis KUR yang Bisa Dipilih dan Cair hingga Rp500 Juta

Bank BNI merupakan salah satu bank yang menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) guna meningkatkan kesejahteraan  masyarakat, khususnya para pelaku UMKM yang membutuhkan bantuan modal.

KUR Mikro BNI menjadi salah satu layanan yang memfasilitasi penyaluran modal tersebut. Dengan memiliki usaha yang sudah berjalan minimal selama 6 bulan, KUR Mikro BNI ini sudah bisa menyalurkan pinjaman hingga Rp50 juta.

Jenis kredit pinjaman dari KUR Mikro BNI ini bisa berupa kredit modal kerja atau kredit investasi dengan suku bunga maksimal 6% efektif anuitas per tahun.

Baca Juga: Tinggalkan Riba, Daftar KUR Bank BSI hingga Rp50 Juta Tanpa Biaya Administrasi Bisa Dilakukan Online di Rumah

Dengan mendaftar di KUR Mikro BNI, anda bisa mengajukan permohonan kredit Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x