Rezeki Sore Hari, Cair hingga Rp25 Juta bagi Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Syaratnya Cuma Ini Saja

- 9 Desember 2021, 17:05 WIB
Pnm Mekaar plus
Pnm Mekaar plus /Unsplash/Muhammad Daudy

BAGIKAN BERITA - Memiliki penghasilan tambahan mungkin dambaan bagi setiap orang di dunia ini, tak terkecuali para kaum perempuan di Indonesia. Melalui program PNM Mekaar Plus, mereka dapat membuat sebuah usaha atau pun UMKM yang dapat sangat membantu bagi perekonomian mereka.

Dana PNM Mekaar Plus ini, dapat cair hingga Rp25 juta, pastinya dengan uang sebesar ini, kelompok-kelompok perempuan yang kreatif dapat sangat membantu untuk pemenuhan ekonomi keluarga.

Jika ingin mendapatkan dana PNM Mekaar Plus yang cair Rp25 juta, tentunya anda mesti wajib mempersiapkan segala hal dan semua persyaratan.

Baca Juga: Rezeki untuk Sektor Usaha Pertanian dan UMKM Lain, KUR Mikro BNI Bantu Kucurkan Dana hingga Rp50 Juta

Program PNM Mekaar Plus ini ditujukan untuk perempuan yang berwirausaha secara berkelompok dengan sesama perempuan atau ibu-ibu Indonesia.

Bagi kaum perempuan atau ibu-ibu yang mandiri, silahkan dapat mencoba pinjam modal usaha dari PNM Mekaar Plus yang cair hingga Rp25 juta.

Dari dana pinjaman tersebut, para perempuan yang bertekad merintis usaha pun dapat memaksimalkan uang ini untuk yang sifatnya usaha.

Kemudian, pada artikel di bawah ini juga telah tersedia syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Baca Juga: Bingung Pilih KUR? Bank Mandiri Memiliki 5 Jenis KUR yang Bisa Dipilih dan Cair hingga Rp500 Juta

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x