Alhamdulillah Rezeki Kaum Perempuan, PNM Mekaar Plus Siap Bantu Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 12 Desember 2021, 10:00 WIB
PNM Mekaar Plus siap berikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan, ini caranya
PNM Mekaar Plus siap berikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan, ini caranya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Rezeki kaum perempuan yang memiliki usaha produktif, PNM Mekaar Plus siap kucurkan dana hingga Rp25 juta untuk membantu mengembangkan usaha yang sedang dirintis tersebut.

Dana yang bisa cair hingga Rp25 juta tersebut bisa digunakan sebagai tambahan modal usaha agar usaha khususnya yang dijalankan oleh kaum perempuan bisa lebih maju sehingga dapat membantu mensejahterakan perekonomian keluarga.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Ingin Berkah Usaha dan Aman Dunia Akhirat, Segera Datang ke KUR BSI, Anda Dapat Pinjaman Modal Kerja Rp50 juta

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya, khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki usaha.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlambat, KUR BRI Kucurkan Dana hingga Rp50 Juta dengan Syarat Berikut Ini

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x