Anda Berkesempatan Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI, Klik Link Ini Sekarang Juga

- 17 Desember 2021, 15:30 WIB
Segera klik link ini untuk mendaftarkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI
Segera klik link ini untuk mendaftarkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Klik link ini sekarang juga lalu anda berkesempatan mendapat bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI.

Bantuan modal usaha hingga Rp50 juta tentu bukan nilai yang kecil untuk UMKM, dengan dana sebesar itu para pelaku usaha bisa dengan mudah mengembangkan usahanya.

Hanya melalui link https://kur.bri.co.id anda sudah bisa berkesempatan mendapatkan bantuan modal usaha dari KUR BRI tersebut.

Baca Juga: Solusi Sederhana untuk Sembuhkan Ambeien atau Wasir dengan Bahan Alami, Begini Tips dari dr. Zaidul Akbar

Tidak perlu ribet dengan pergi ngantri ke bank,  cukup ajukan di rumah melalui link di atas, anda sudah bisa berkesempatan mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI merupakan program yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Baca Juga: Cair hingga Rp50 Juta dengan Bunga Bank 0 Persen, Alhamdulillah Dapat Pinjaman Modal dari KUR BSI, Ini Caranya

Untuk mengajukannya, anda cukup siapkan gadget anda di rumah lalu masuk ke link  https://kur.bri.co.id lalu ikuti langkah di bawah ini:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x