Minggu Bahagia, Dapatkan Modal Usaha dari KUR Mikro BTPN, Bisa Cair hingga Rp25 Juta, UMKM Siapkan Ini

- 19 Desember 2021, 08:45 WIB
Pilihan terbaik, segera dapatkan pinjaman modal usaha dari program KUR Mikro BTPN cair hingga Rp25 juta, ini cara mudahnya.
Pilihan terbaik, segera dapatkan pinjaman modal usaha dari program KUR Mikro BTPN cair hingga Rp25 juta, ini cara mudahnya. /Tangkap layar Instagram.com @bank_indonesia

BAGIKAN BERITA - Kesempatan UMKM terbuka lebar, dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari program KUR Mikro BTPN cair hinga Rp25 juta.

Dana program KUR Mikro BTPN yang cair hingga Rp25 juta ini, bisa dipergunakan oleh seluruh UMKM untuk melakukan pengembangan bisnis atau pun usahanya.

Mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha ini, anda cukup mempersiapkan beberapa persyaratan pendukung pinjam di KUR Mikro BTPN, dengan dananya yang cair hingga Rp25 juta, para UMKM dapat sangat terbantu.

Jika telah kesemuanya lengkap, para UMKM pun dapat mudah meminjam modal usaha.

Baca Juga: Link Streaming Snowdrop Sub Indonesia Episode 1 sampai 2, Drama Dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In

Dapatkan kemudahan pinjam modal usaha dari KUR Mikro BTPN cair hingga Rp25 juta hanya dengan melengkapi persyaratan sederhana saja.

Pemilik UMKM bisa memanfaatkan dana pinjaman modal usaha untuk pengembangan usaha yang cair hingga Rp25 juta.

Segera dapatkan manfaat yang diberikan KUR Mikro BTPN cair hingga Rp25 juta untuk pengembangan usaha anda kedepannya.

Sebagai informasi, bantuan berupa pinjaman modal usaha untuk UMKM ini merupakan sebuah produk atau layanan yang diberi nama Kredit Usaha Rakyat atau biasa disebut (KUR) Mikro.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: btpn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x