PNM Mekaar Plus Kucurkan Bantuan Modal Usaha Khusus Perempuan hingga Rp25 juta, Ini Syaratnya

- 21 Desember 2021, 11:26 WIB
PNM Mekaar Plus
PNM Mekaar Plus /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat untuk mengajukan PNM Mekaar Plus yang khusus dibuat untuk membantu para pelaku usaha khususnya perempuan.

PNM Mekaar Plus akan cairkan dana hingga Rp25 juta untuk membantu perempuan memajukan usahanya.

Modal usaha tersebut PNM Mekaar Plus berikan khusus kepada perempuan yang memiliki usaha agar mereka bisa lebih produktif menjalankan usahanya.

Baca Juga: Tanpa Agunan dan Bunga hanya 3 Persen, Bank BNI Bagikan KUR hingga Rp100 Juta, Bisa dari Rumah Lewat HP

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Baca Juga: KUR BNI Siap Cairkan Bantuan Modal hingga Rp50 Juta Tanpa Dikenakan Biaya Provisi, Ini Syaratnya

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah