Ajukan KUR BNI Sekarang dan Dapatkan Bantuan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Disyaratkan NPWP

- 29 Desember 2021, 16:41 WIB
Simak syarat ini dan segera ajukan KUR BNI yang bisa cair hingga Rp50 juta untuk keperluan modal usaha anda
Simak syarat ini dan segera ajukan KUR BNI yang bisa cair hingga Rp50 juta untuk keperluan modal usaha anda /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari KUR BNI yang dapat cair hingga Rp50 juta tanpa disyaratkan NPWP.

Tidak seperti penyalur KUR lain yang harus menyertakan NPWP, persyaratan untuk mengajukan KUR BNI tidak disyaratkan untuk menyertakan NPWP.

BNI merupakan salah satu bank yang menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pelaku UMKM yang membutuhkan bantuan modal usaha.

Baca Juga: UMKM Berkesempatan Mendapat Bantuan Modal Usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI, Apa sih Syaratnya?

Dengan mengajukan KUR BNI, anda berkesempatan mendapatkan dana hingga Rp50 juta yang dapat digunakan untuk kebutuhan usaha anda.

Untuk mengajukan KUR BNI tersebut, anda perlu mengetahui syarat umum dari KUR BNI agar pengajuan anda bisa diterima dengan mudah.

Cara mengajukan KUR BNI juga tidak ribet, tidak seperti berapa penyalur KUR di bank lain yang mengharuskan melampirkan NPWP, KUR BNI memiliki keunggulan dengan tidak mensyaratkan NPWP tersebut.

KUR BNI memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Baca Juga: Alhamduillah, Dapat Pinjaman Lunak Tanpa Riba dan Tidak Ribet Rp50 Juta dari KUR BSI, Begini Caranya

Dari dana yang akan cair tersebut, nasabah hanya akan membayar suku bunga 6% efektif dari anuitas per tahun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x