Alhamduillah, Dapat Pinjaman Lunak Tanpa Riba dan Tidak Ribet Rp50 Juta dari KUR BSI, Begini Caranya

- 29 Desember 2021, 14:00 WIB
ilustrasi, dapat pinjaman modal kerja Rp50 juta dari KUR  BSI
ilustrasi, dapat pinjaman modal kerja Rp50 juta dari KUR BSI /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI) sebuah bank berbasis syariah terbesar di Tanah Air, kembali menyalurkan sejumlah bantuan, salah satunya adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman lunak modal kerja dan investasi dengan plafon Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Program pinjaman lunak modal kerja dan investasi dengan plafon Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini, tidak ribet untuk memperolehnya dan salah satu syarat yang terpentingnya adalah mempunyai usaha yang telah berjalan minimal selama 6 bulan.

Selain itu, program pinjaman lunak modal kerja dan investasi dengan plafon Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini, layak diikuti karena tidak menggunakan bunga bank, sehingga aman dari riba.

Baca Juga: Bebas Praktik Riba karena Tanpa Bunga, Pinjaman di KUR BSI Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Siapkan Syarat E-KTP

Seperti diketahui riba, banyak dipercaya sebagian masyarakat akan menimbulkan kesusahan di dunia dan akhirat.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Modal Usaha Tanpa Jaminan Khusus untuk Perempuan, Ajukan Pinjaman PNM Mekaar Mulai Rp2 Juta hingga Rp25 Juta

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah