Bisa dari Rumah Melalui HP, Pengajuan KUR BRI Rp100 Juta Tahun 2022, Bunga Ringan 3 Persen Tanpa Jaminan

- 8 Januari 2022, 22:06 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp100 juta dari KUR BRI Tahun 2022.
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp100 juta dari KUR BRI Tahun 2022. /Ahmad Taofik /Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA –Kabar gembira bagi para pelaku usaha mikro atau UMKM kini pengajuan KUR BRI Rp100 juta bisa  dari Handphone. 

Seperti diketahui Kredit Usaha Rakyat (KUR) kembali diperpanjang hingga bulan Desember tahun 2022.

Bahkan pemerintah menaikan plafon KUR di tahun 2022 menjadi Rp373, 17 Triliun.

Selain itu pemerintah juga menurunkan terkait dengan perubahan kebijakan KUR seperti jika sebelumnya plafon KUR Mikro Rp10 juta hingga Rp50 juta kini bisa mencapai Rp100 juta.

Baca Juga: 2022 PNM Mekaar Salurkan Dana Bantuan Tanpa Jaminan untuk Ibu, Perempuan Bisa Ajukan Pinjaman Mulai Rp2 Juta

Ada juga pemberian insentif lanjutan berupa perpanjangan restrukturisasi KUR dan pemberian relaksasi administrasi bagi calon debitur  KUR pada masa pandemi covid 19.

Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BRI kini semakin mudah.

Para pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha KUR dari bank BRI sebesar Rp100 juta tidak perlu datang ke kantor cabang.

Untuk mengajukan KUR BRI kini bisa langsung melalui HP dan laptop dan bisa diproses untuk pencarian KUR hingga Rp100 kepada pelaku UMKM.

Seperti diketahui Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada para pelaku Usaha Mikro,Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x