Selamat Kepada Para Perempuan Bisa Dapat Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Tanpa Agunan Bunga Rendah

- 15 Januari 2022, 20:42 WIB
Suratmi awalnya hanya usaha menjahit sarung bantal dari kain perca dan di pasarkan sendiri. Modal pertama dari suami sebesar Rp.500.000,- dan 1 alat mesin jahit. Usahanya mulai berkembang ketika dapat pembiayaan dari PNM Mekaar dengan modal awal Rp 2.000.000,- pada tahun tahun 2017, sampe sekarang secara bertahap Suratmi sudah mendapat pinjaman dari mekaar sebesar Rp. 7.000.000.-. Kini usaha Suratmi semakin berkembang.
Suratmi awalnya hanya usaha menjahit sarung bantal dari kain perca dan di pasarkan sendiri. Modal pertama dari suami sebesar Rp.500.000,- dan 1 alat mesin jahit. Usahanya mulai berkembang ketika dapat pembiayaan dari PNM Mekaar dengan modal awal Rp 2.000.000,- pada tahun tahun 2017, sampe sekarang secara bertahap Suratmi sudah mendapat pinjaman dari mekaar sebesar Rp. 7.000.000.-. Kini usaha Suratmi semakin berkembang. /Dok. PNM/

BAGIKAN BERITA – Selamat kepada para perempuan bisa dapat bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus tahun 2022 sebesar Rp25 Juta.

Kini para perempuan tidak perlu khawatir bagi ingin tambah usahanya dengan mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta di tahun 2022  dengan program PNM Mekaar Plus. 

Seperti diketahui Pemerintah terus mendorong akses pembiayaan kredit bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ditahun 2022.

Baca Juga: Modal Usaha hingga Rp500 Juta Siap Dicairkan KUR Mandiri, Simak Syarat Lengkapnya

Selain perbankan, lembaga jasa keuangan seperti PT Permodalan Nasional Madani (PNM) juga menjadi harapan pemerintah untuk bisa membangkinkan sektor UMKM melalui kredit modal kerja.

PNM bahkan memberikan banyak keuntungan bagi para nasabahnya karena memiliki dua produk unggulan.

Dua produk tersebut yakni PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus yang pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Banyak kelebihan yang diberikan PNM Mekaar, di antaranya yakni cicilan ringan hingga 50 minggu hingga pletihan dan bimbingan usaha bagi nasabah perempuan.

Baca Juga: Ini Syarat Utama Mendapatkan Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 juta untuk Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus 2022

Dengan demikian, diharapkan perempuan bisa lebih mandiri dan sejahtera.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x