Cukup Bermodal HP, UMKM Bisa Mengajukan KUR BNI 2022 yang Siap Cair hingga Rp50 Juta untuk Modal Usaha

- 16 Januari 2022, 14:21 WIB
Inilah cara pengajuan online KUR BNI yang bisa cair hingga Rp50 juta, bisa diajukan dari HP.
Inilah cara pengajuan online KUR BNI yang bisa cair hingga Rp50 juta, bisa diajukan dari HP. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – UMKM kini bisa mengajukan bantuan pinjaman modal usaha di KUR BNI secara mudah, hanya bermodal HP untuk mendaftar, anda sudah berkesempatan mendapat Rp50 juta.

Nasabah bisa mengajukan KUR BNI 2022 dengan cara online via website eform.bni.co.id yang bisa diakses melalui HP. 

KUR BNI dibuat untuk membantu mensejahterakan UMKM untuk lebih mengembangkan lagi usahanya, selain itu BNI juga memudahkan UMKM untuk mengakses KUR BNI, yaitu bisa diajukan melalui HP.

PT Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Catat! Ini Hanya untuk Perempuan Pelaku UMKM, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus 2022

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja ataupun sebagai Kredit Investasi.

Di tahun 2022 ini, Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Program Kredit Usaha (KUR) ini sengaja dibuat oleh pemerintah guna membantu UMKM yang usahanya terhambat akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x