Khusus Perempuan UMKM, Penuhi Syarat Ini dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 16 Januari 2022, 18:00 WIB
Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus, segera penuhi agar para perempuan UMKM bisa mendapat bantuan modal usaha hingga Rp25 juta.
Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus, segera penuhi agar para perempuan UMKM bisa mendapat bantuan modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Bagi anda perempuan UMKM, segera penuhi persyaratan ini dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus membuka kesempatan untuk perempuan UMKM yang ingin mengembangkan usahanya namun terhalang oleh modal.

Modal usaha hingga Rp25 juta siap PNM Mekaar Plus cairkan untuk membantu para perempuan UMKM yang memiliki masalah tersebut.

Baca Juga: Ingin Bangun Malam untuk Sholat Tahajud Tapi Berat untuk Melakukannya, Jangan Khawatir Ini Caranya

Dana yang bisa cair hingga Rp25 juta tersebut bisa digunakan sebagai tambahan modal usaha agar usaha khususnya yang dijalankan oleh kaum perempuan bisa lebih maju sehingga dapat membantu mensejahterakan perekonomian keluarga.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Sering Melakukan 5 Hal Ini? Hati-Hati Kulit Wajah Akan Cepat Rusak

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x