Syarat dan Cara Pengajuan KUR BNI Secara Online, Simak dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 21 Januari 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi. Simak syarat dan cara pengajuan online KUR BNI berikut ini dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi. Simak syarat dan cara pengajuan online KUR BNI berikut ini dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat dan cara mengajukan KUR BNI yang bisa cair hingga Rp50 juta sebagai tambahan modal usaha UMKM.

Modal usaha hingga Rp50 juta bisa UMKM dapatkan dengan syarat dan cara pengajuan online berikut ini.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Rezeki Jumat, Bisa Pinjam Modal ke KUR BSI Rp50 Juta Syarat Mudah, Siapkan KTP dan KK lalu Akses bankbsi.co.id

Kini untuk mengajukan KUR BNI tidak perlu repot ke bank karena bisa diajukan secara online dari rumah melalui gadget yang anda miliki.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM menjadi imbasnya. Banyak dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Dengan mengajukan KUR BNI ini, anda sebagai UMKM produktif sudah berkesempatan mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta, tentu nominal tersebut merupakan nominal yang besar jika digunakan untuk modal usaha.

Baca Juga: Khusus Perempuan UMKM, PNM Mekaar Plus Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bni.co.id eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x