Cukup Lakukan di Rumah Melalui HP, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Didapat dari KUR BNI, Ini Caranya

- 27 Januari 2022, 21:29 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM secara online, begini caranya
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM secara online, begini caranya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Cukup gunakan HP dan bisa dilakukan dari rumah, kucuran modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI bisa dicairkan untuk membantu usaha anda.

KUR BNI siap cairkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta kepada UMKM dengan cara mudah yang bisa dilakukan dari rumah.

Pengajuan KUR BNI memudahkan UMKM untuk mendapatkan pinjaman modal usaha, hanya dengan gadget yang dimiliki dan bisa dilakukan dari rumah, maka UMKM bisa mendapat dana hingga Rp50 juta.

Baca Juga: KUR BNI Bisa Cair hingga Rp100 Juta Tanpa Tambahan Jaminan, Segera Ajukan melalui Website eform.bni.co.id

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Adaya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini sangat cocok untuk UMKM yang memerlukan tambahan modal usaha.

Baca Juga: Panduan Mengajukan KUR BRI Secara Online, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Cair dengan Cara Ini

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM menjadi imbasnya. Banyak dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x