Praktis dan Efisien, Begini Cara Mengajukan KUR BRI yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta untuk Modal Usaha UMKM

- 31 Januari 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi UMKM di pasar tradisional: Dapatkan bantuan modal usaha dari KUR BRI hingga Rp50 juta, UMKM wajib simak cara pengajuannya yang praktis dan efisien
Ilustrasi UMKM di pasar tradisional: Dapatkan bantuan modal usaha dari KUR BRI hingga Rp50 juta, UMKM wajib simak cara pengajuannya yang praktis dan efisien /Pixabay. Com/

 BAGIKAN BERITA – Beginilah cara mengajukan KUR BRI yang praktis dan efisien, bisa cair hingga Rp50 juta untuk modal usaha UMKM.

UMKM bersiap-siaplah dibantu KUR BRI, cukup lakukan cara pengajuan yang praktis dan mudah ini maka anda bisa berkesempatan mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta.

Pengajuan KUR BRI kini semakin praktis dan efisien karena bisa diajukan secara online yang bisa dilakukan dari rumah.

Baca Juga: Rejeki Hari Senin 31 Januari 2022 Spesial Perempuan Dapat Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Syaratnya

Kini UMKM yang ingin mendapat bantuan modal usaha dari KUR BRI tidak perlu ke kantor cabang yang tentunya hal itu sangat memudahkan nasabahnya karena dianggap lebih praktis dan efisien.

Bagi UMKM yang memiliki usaha produktif dan sudah berjalan minimal 6 bulan, amda bisa mengajukan KUR BRI untuk keperluan tambahan modal usaha anda.

Dengan mengajukan KUR BRI ini, UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha akan berkesempatan mendapatkan pinjaman dana hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Berkah, Tanpa Bunga dan Riba, Dapat Pinjaman Modal Kerja Rp10 Juta dari KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

 

Dari dana Rp50 juta tersebut, UMKM bisa membuat usahanya semakin produktif di tengah situasi pandemi seperti sekarang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah