Panduan Mengajukan KUR BNI Secara Online, Simak dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 31 Januari 2022, 06:57 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM bisa diajukan dari rumah secara online
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM bisa diajukan dari rumah secara online /Pixabay.com/

 BAGIKAN BERITA – Inilah panduan mengajukan KUR BNI yang bisa dilakukan secara online, simak dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI telah menyiapkan bantuan pinjaman modal usaha dengan plafond hingga Rp50 juta yang bisa UMKM ajukan secara online.

KUR BNI siap membantu UMKM yang membutuhkan modal usaha tambahan dengan tidak memberatkan nasabahnya karena bisa diajukan online lewat HP.

Baca Juga: Rejeki Senin, 31 Januari 2022 hingga Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Begini Syaratnya

UMKM yang kekurangan modal usaha kini tak perlu khawatir lagi karena KUR BNI siap kucurkan modal usaha hingga Rp50 juta untuk anda.

Hanya dengan mengikuti panduan untuk mengajukan KUR BNI secara online ini, anda sudah bisa berkesempatan mendapat Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BNI hingga Rp50 juta.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program yang dibuat oleh pemerintah guna membantu UMKM mensejahterakan usahanya yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan? Ini Cara Mudah dan Syarat Pengajuan KUR Bank Mandiri

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Kini untuk mengajukan KUR BNI UMKM tidak perlu repot ke bank karena bisa diajukan secara online dari rumah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x