Tanpa Bunga dan Tidak Ribet, Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

- 31 Januari 2022, 10:01 WIB
Ilustrasi, Cair Rp50 juta dari KUR BSI
Ilustrasi, Cair Rp50 juta dari KUR BSI /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI), salah satu perbankan nasional yang sudah terpercaya dan pasar utamanya adalah muslim di Tanah Air pada tahun 2022 ini, kembali mengeluarkan program Usaha Rakyat (KUR) Mikro berupa pinjaman hingga Rp50 juta untuk modal kerja (usaha) dan investasi. Ini Syaratnya.

Penyaluran pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta ini diperuntukan bagi pelaku usaha mikro dan menengah dengan menggunakan prinsip syariah, dimana nasabahnya tidak dikenai bunga (tanpa bunga). Namun sebagai gantinya KUR BSI menggunakan margin pinjaman yang nilainya sebesar 6 persen.

Selain itu, proses persyaratan dalam program pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini tidak ribet dan yang paling utama calon nasabahnya harus mempunyai usaha sebelumnya.

Baca Juga: UMKM Perempuan yang Ingin Berkembang Usahanya, Ayo Datang ke PNM Mekaar Plus 2022, Dapat Pinjaman Rp25 juta

Dengan diberikan pinjaman hingga Rp50 juta untuk modal kerja atau usaha dan investasi dari BSI ini diharapkan dapat memberikan solusi pelayanan perbankan untuk masyarakat Indonesia yang merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program pinjaman hingga Rp50 juta ini, segera datang ke bank KUR BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui riba dilarang oleh agama Islam karena bisa mengakibatkan kesusahan di dunia dan akhirat.

Baca Juga: Langkah Cepat Pengajuan Online KUR BNI 2022, Anda Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan

Sebagai informasi BSI adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x