Ini Syaratnya, Perempuan UMKM Bisa Mendapat Bantuan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 31 Januari 2022, 14:09 WIB
Ilustrasi uang: Simak syaratnya dan dapatkan rezeki modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan UMKM
Ilustrasi uang: Simak syaratnya dan dapatkan rezeki modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan UMKM /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Simak syaratnya, PNM Mekaar Plus akan bagikan modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan UMKM.

PNM Mekaar Plus siap memberikan bantuan berupa pinjaman modal usaha kepada perempuan UMKM hingga Rp25 juta yang bisa digunakan untuk mengembangkan usahanya.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Untuk mendapatkan bantuan modal usaha dari PNM Mekaar Plus, para UMKM harus memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Baca Juga: Rejeki Siang Ini 31 Januari 2022 Khusus Perempuan Tangguh, Bisa Dapat Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki hambatan modal usaha, pasalnya PNM Mekaar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga: Langkah Mudah Mengajukan KUR BNI 2022 Secara Online, Bisa Dapat Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Agunan, Ini Caranya

Bagi anda perempuan UMKM yang ingin mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus, anda harus memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah