Siap-siap Dapat Kucuran Modal Usaha hingga Rp10 Juta Tanpa Riba dari BSI KUR Super Mikro, Ini Syaratnya

- 1 Februari 2022, 16:36 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI tanpa riba untuk UMKM yang memenuhi persyaratan ini
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI tanpa riba untuk UMKM yang memenuhi persyaratan ini /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat untuk mengajukan BSI KUR Super Mikro yang bisa cair hingga Rp10 juta tanpa riba.

BSI KUR Super Mikro siap mencairkan bantuan modal usaha kepada UMKM dengan tidak memberatkan UMKM karena memiliki persyaratan yang mudah, selain itu BSI KUR Super Mikro juga dicairkan tanpa riba yang membuat nasabah menjadi semakin nyaman.

BSI KUR Super Mikro siap kucurkan modal usaha hingga Rp10 juta untuk UMKM, dana tersebut aman untuk usaha UMKM karena diproses dengan prinsip syariah yang tanpa riba.

Baca Juga: Bismillah Anti Riba di KUR BSI 2022, Siapkan KTP dan UMKM Bisa Pengajuan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

BSI KUR Super Mikro diproses dengan menerapkan prinsip syariah yang tentu aman dan tetap berkah jika digunakan untuk kebutuhan usaha anda.

Penyaluran BSI KUR Super Mikro ini sangat membantu UMKM karena bisa mengembangkan kembali usaha yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Dengan adanya BSI KUR Super Mikro ini, usaha UMKM yang sempat menurun bisa teratasi karena BSI KUR Super Mikro akan memberi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dengan prinsip syariah yang tentunya jauh dari riba.

Baca Juga: Khusus UMKM yang Ingin Maju, KUR Bank Mandiri Beri Pinjaman Modal hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan

Selain itu, kelebihan mengajukan BSI KUR Super Mikro juga adalah persyaratannya yang mudah sehingga tidak memberatkan nasabahnya.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp10 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah